Wednesday, February 8, 2017

Ingin Dapat Diskon Lazada? Beginilah Caranya!

Mendapatkan voucher Lazada adalah kebahagian tersendiri bagi mereka para deals hunter. Bukan deals hunter pun mendapat voucher Lazada juga sangat didambakan. Khususnya bagi mereka yang gemar belanja di toko online terbesar di Asia Tenggara itu. Jadi pertanyaan menarik, bagaimana cara memperoleh voucher di Lazada?

Cara Mendapatkan Voucher Lazada Diskon Potongan Harga
Voucher Lazada bisa dipakai saat belanja online untuk diskon potongan harga.

Sebelum masuk ke jawaban atas pertanyaan itu, voucher Lazada sendiri adalah sebuah diskon atau potongan harga yang bisa kamu manfaatkan saat pembayaran atau checkout. Kamu masukan saja kode voucher yang kamu miliki saat pembayaran dan secara otomatis harga akhir akan terpotong. Kami pernah mengulasnya bagaimana cara penggunaan voucher Lazada. Kamu bisa baca penjelasannya di sini.

Cara Mendapatkan Voucher Lazada

Setidaknya ada empat macam voucher Lazada yang bisa pelanggan dapatkan berdasar sepengetahuan kami. Keempat jenis voucher Lazada itu diperoleh dari Lazada sendiri bukan dari pihak ketiga. Dan berikut cara memperoleh voucher Lazada yang bisa kamu manfaatkan di saat belanja.

1. Voucher Gratis di Event Tertentu

Cara Mendapatkan Voucher Lazada Diskon Potongan Harga
Lazada sedang ada event tertentu, pasti bagi-bagi voucher gratis.

Umumnya Lazada akan membagikan voucher saat event tertentu. Voucher bakal kamu jumpai di home page Lazada. Misalkan saja saat event Lazada Brand Showroom 15 – 17 September 2015. Kamu bisa memanfaatkan dua voucher Lazada yakni LS10 dan LSSORE8 dengan ketentuan yang bisa kamu baca pada ulasan ini. Sedangkan event Lazada Brand Showroom sendiri telah kami kupas pada ulasan sebelum di artikel ini.

2. Voucher Gratis Install Aplikasi

Cara Mendapatkan Voucher Lazada Diskon Potongan Harga
Cukup install aplikasi Lazada, kamu bisa dapat voucher belanja Rp 100 ribu, download di sini.

Ini yang cukup menarik. Kamu hanya perlu install aplikasi Lazada di perangkat bergerak, baik itu iOS/Android maka kamu bisa mendapatkan voucher belanja Rp 100.000 dengan minimun transaksi Rp 1.000.000. Lumayan kan dapat voucher Rp 100 ribu? Cukup download saja aplikasi Lazada untuk Android dan iOS pada tautan ini.

3. Voucher Permintaan Maaf

Cara Mendapatkan Voucher Lazada Diskon Potongan Harga
Tidak cuma minta maaf, Lazada ngasih voucher belanja juga, baik banget bukan :)

Voucher ini diberikan apabila kamu memesan produk di Lazada namun tidak menerima produk sesuai diskripsi. Misalkan saja semestinya dapat bonus tertentu kamu tidak menerima itu. Kamu akan mendapatkan voucher Rp 100.000 yang bisa dipakai tanpa minimun transaksi.

4. Voucher Store Credit

Cara Mendapatkan Voucher Lazada Diskon Potongan Harga
Jangan risau jika transaksi kamu dibatalkan, siap-siap saja menerima store credit.

Voucher ini diberikan apabila transaksi dibatalkan karena alasan tertentu. Misalkan saja kamu memesan produk namun produk tersebut batal dikirim. Kami pernah mengalami kondisi demikian dan dana dikembalikan dalam bentuk voucher store credit.

1 komentar so far

Cobain deh kamu sebelum belanja cek harga smartphone dulu Di Cek harga iPhone 7 dari toko-toko online sebelum belanja id Karena disana terdapat range harga untuk perbandingan dan diskon menarik lainnya!

Buat kamu yang lagi cari smartphone murah dengan diskon terbaik cobain deh kunjungi Cek harga iPhone 7 dari toko-toko online sebelum belanja id Karena disana membandingkan harga dari berbagaj toko-toko online

Sebelum belanja Online cobain kamu bandingin dulu harganya di Cek harga Xiaomi dari toko-toko online sebelum belanja Karena disana memberi range harga dn diskon menarik dari berbagai toko online di Indonesia




EmoticonEmoticon