Wednesday, February 8, 2017

7 Keuntungan Menjadi Seorang Blogger

Tags


Menjadi seorang blogger merupakan hal yang sangat menarik untuk dijalani (lebih menarik lagi kalo dijalani dengan seorang kekasih). Ya dengan menjadi seorang blogger kita bisa menambah wawasan dan ilmu pengetahuan. Seorang blogger adalah orang yang sangat unik dan memiliki kreaktifitas yang tinggi.
Dengan menjadi seorang blogger, kita sudah tentu memiliki banyak keuntungan. Disadari atau tidak ternyata blogger memiliki banyak keuntungan . Setidaknya ada 7 keuntungan menjadi seorang blogger.
1.Ide dan pikiran kita akan di ketahui banyak orang
Dengan menjadi blogger maka ide yang ada di pikiran kita akan diketahui banyak orang. Kita bisa mencurahkan ide yang ada di pikiran kita dalam bentuk tulisan yang di publikasikan. Dengan demikian banyak orang mengetahui ide kita.
2.Kita bisa terkenal
Seorang blogger sudah barang tentu dikenal banyak orang lewat karya karyanya. Sebagai contoh saya mengenal mas sugeng, mas herman, lisa, rini, eko, rizky, mas toeng, mas nanang dan masih banyak lagi Blogger yang saya kenal, meski sebenarnya mereka tidak mengenal saya. Dan Saya mengenal mereka bukan karna mereka teman sekolah saya, patner kerja, tetengga saudara tapi karna saya mengenal mereka karena karya karya mereka yang super nyamper keren dan mendidik.
3.Mendapatkan penghasilan tambahan
Jangan salah, banyak orang yang mengatakan jika ngeblog Cuma buang-buang waktu saja. Nyatanya sudah banyak orang yang sukses menghasilkan banyak uang dari aktifitas ngeblog. Bahkan ada beberapa blogger yang menggantunngkan hidup dari aktifitas ngeblog atau lebih dikenal dengan full time blogger.
4.Melatih kita menulis
seorang blogger adalah orang yang memiliki keahlian dalam menulis ide yang muncul di dalam pikiran. Dengan menjadi seorang blogger maka kita akan di latih, untuk bisa memiliki keahlian dalam menulis artikel yang baik.
5.Mendapatkan banyak teman
Blogger adalah orang yang sangat mudah bergaul, meski sebenarnya orang tersebut adalah seorang pemalu. Dengan menjadi blogger kita akan dituntut untuk memiliki banyak teman, baik sesama blogger mau bukan blogger. hal ini demi kemajuan blog Anda, sehingga Anda bisa mempromosikan blog Anda lebih mudah.
6.Melek teknologi
Jika seorang blogger tidak melek teknologi itu namanya bukan blogger. karena sangat mustahil orang yang gaptek ( gagap teknologi) bisa menjadi blogger. seorang blogger juga dituntut untuk menguasai teknologi dan informasi.
7.Menjadi lebih kreaktif
Dengan menjadi blogger maka kita akan dengan sendirinya memiliki kreaktifitas yang bagus. Kreaktifitas ini akan tumbuh dengan sendirinya seiring berjalannya waktu. dan Waktu lah yang akan membagunkan kreaktifitas kita dalam membangun blog.
Ternyata seorang blogger memiki banyak manfaat dan sangat menguntungkan bagi diri sendiri maupun orang lain. Dengan menjadi seorang blogger maka kita akan memiliki wawasan yang luas tentang peradapan. Oleh sebab itu jangan ragu ya untuk menjadi blogger.
Bagi Anda yang masih ragu, sebaiknya hilangkan keraguan Anda dan memulai untuk mencobanya. Karna sesungguhnya menghilangkan keraguan jauh lebih baik dari pada menghilangkan istri orang.


EmoticonEmoticon